Honda Accord Terjun dari Lantai 8






Laporan: Wartawan JPNN/Editor: Adi Pranoto
JAKARTA - Heboh mobil terjun dari parkiran gedung tinggi kembali terjadi. Kali ini peristiwanya terjadi kemarin siang, (22/1) pukul 10.20. Sebuah mobil sedan jenis Honda Accord bernopol B 8722 FW terjun dari pelataran parkir lantai 8 gedung Menara Jamsostek yang memiliki 11 lantai berlokasi di Jalan Jendral Gatot Subroto, Kuningan Barat, Mampang Jakarta Selatan (Jaksel).
Korban tewas yang bernama Ujang Heriawan (44), diketahui adalah sopir yang bekerja di PT. Asuransi Tokyo Marina Indonesia (PT ATMI). Korban yang merupakan warga Jalan Bintaro Permai III, Rt 009/009 No.53 Pesanggrahan, Jaksel langsung tewas di tempat dalam kondisi terluka parah saat mobil yang dikemudikannya menghempas bumi.
Saksi mata yang merupakan buruh bangunan, Abu Bakar, (30), asal Kediri Jawa Timur menuturkan, dirinya sempat melihat mobil Honda Accord silver dengan posisi bemper belakang menabrak dua teralis besi, hal itu mengakibatkan setengah body sedan yang dikemudikan Ujang keluar dari parkiran. Perlahan setengah body mobil bergeser dan jatuh dalam keadaan posisi terbalik dan menimpa Honda City hitam bernopol B.179 FT di lantai dasar.
”Terdengarlah bunyi dentuman keras. Lalu beramai-ramai kami membalikkan mobil yang menindih mobil lainnya,” ujar pria berkaos buntung tersebut.
Diketahui, kalau korban yang sudah memiliki tiga anak itu bekerja di PT ATMI sejak 1985. ”Almarhum sebagai sopir pribadi Tuan Simamora yang WN Jepang,” ujar rekan korban sesama sopir, Ridwan (44).
Selengkapnya Click>>http://rakyatlampung.com/

0 komentar: