Sjachroedin Tak Takut Disaingi Cagub Lain



-Syamsurya Rela Direposisi Cawagub-

Laporan: Lia Puspitasari/Editor: Adi Pranoto
BANDARLAMPUNG - Sjachroedin ZP selaku kandidat incumbent Gubernur Lampung menegaskan, dirinya tak takut bersaing dengan cagub lainnya dalam pertarungan memperebutkan kursi BE-1. Sjachroedin juga optimistis bisa menggalang koalisi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Diketahui, tidak hanya Sjachroedin yang mendaftar ke perahu partai berlambang Ka’bah dan berasaskan Islam itu. Ketua DPD Partai Golkar Lampung dan cagub partai ini, M. Alzier Dianis Thabranie sudah lebih dulu mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai cagub ke PPP.
Menanggapi ini, Sjachroedin mengatakan tidak takut bersaing dengan cagub lainnya yang mendaftar di perahu PBR dan PPP.
”Saya tidak takut bersaing dengan kandidat cagub manapun. Saya tidak mendaftar ke perahu PBR hanya perahu PPP karena ada nilai historisnya bagi saya. Mengenai pengembalian berkas formulir pendaftaran, saya berjanji besok akan mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebelum ditutupnya pendaftaran di perahu PPP melalui wakil (TS) yang saya kirimkan kesana,” ujar Sjachroedin yang menghubungi Rakyat Lampung via ponselnya, kemarin (22/1).




Selengkapnya Clikc>> http://rakyatlampung.com/

0 komentar: