Minta Dhani Pecat Mulan

-Maia-

Laporan : Wartawan JPNN/Editor : Eko Jaya Saputra

JAKARTA – Maia bersedia mencabut gugatan cerainya kepada Ahmad Dhani dengan sejumlah persyaratan. Tak kurang 15 hal diminta Maia jika Dhani tetap menginginkannya sebagai istri. Berkas permintaan Maia itu diterima Dhani setelah sidang lanjutan cerai mereka di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, kemarin (22/1).
Tak ada komentar sedikit pun dari pasangan yang sudah dikaruniai tiga momongan tersebut mengenai hal itu. Baik Maia maupun Dhani secara terpisah memilih langsung pergi meninggalkan PA begitu sidang selesai. ”Doakan saja ya, piss,” kata Maia sebelum meunuju mobil yang menunggunya.
Keterangan baru didapat dari Umar Husin, kuasa hukum Dhani. ”Agenda sidang tadi kelanjutan mediasi. Kedua pihak sepakat menuju perdamaian. Hanya, masih ada poin-poin yang diajukan Maia untuk menuju perdamaian. Itu yang sedang kami pelajari saat ini,” kata Umar sesudah sidang.
Sebagian besar di antara 15 poin yang diajukan Maia sangat memberatkan Dhani. Bahkan, beberapa di antaranya dianggap Dhani tidak logis. Contohnya, poin yang meminta pihak tergugat (Dhani, Red) memecat artis-artis atau karyawan perempuan yang bekerja di bawah manajemen artis Republik Cinta.




Selengkapnya Click http://rakyatlampung.com/

1 komentar:

Wawak GX mengatakan...

kasian BGT sich sih Mulan, pas lagi mo naik daun Eh mo dipecat!, yang tabah ya Mulan Aku selalu mendukungmu Cayo Mulan